AKU SukA itu...EM ALunA AND dAFI

smile to me.okay

Rabu, 20 Mei 2009

about ALUNA

Gita panggilan akrabnya senang bernyanyi sejak duduk di kelas 2 sd dengan suara soprannya gita melantunkan lagu – lagu ber-genre pop klasik dengan high pitch-nya. Sebelum meluncurkan album Gita gutawa terkenal saat bernyanyi duet bersama ada band di lagu “yang terbaik bagimu”. Setelah itu karir gita gutawa meningkat tidak hanya bernyanyi gita gutawa pun piawai dalam berakting terbuktin dengan bermainnya gita gutawa di sinetron ajari aku cinta, ajari aku cinta 2, dan di beberapa FTV lainnya.

-BIODATA-
Nama Lengkap : Aluna Sagita Gutawa
Nama Panggilan : Gita Gutawa
TTl : Jakarta, 11 agustus 1993
Agama : islam
Nama Ayah : Erwin Gutawa
Nama Ibu : Lutfi Andriani
Pendidikan Terakhir : TK Bhakti Mulya Jakarta, SD Bhakti Mulya, SMP Al Izhar
Zodiak : Leo
Hobi : baca, nyanyi, akting, belajar, main, cari temen
Buku Favorit : Great of History Guiness Record, Harry Potter, Heaven of love
Musik Favorit : Ada band, Muse, jazz
Film Favorit : Ajari aku cinta, Mr.boy, My Frist Kiss, Jungkir Balik Dunia Sissy

-SINETROn / FTV-
Ajari Aku Cinta
Ajari Lagi Aku Cinta
Ajari aku mencintai seseorang dari hatinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Little ANGEL..............haiii