AKU SukA itu...EM ALunA AND dAFI

smile to me.okay

Selasa, 19 Mei 2009

tentang AluNa.........

Belakangan hari ini, Gita Gutawa pun sering berada di studio untuk rekaman. "Yah, mudah-mudahan lancar deh," harapnya.

Seperti sebelumnya, kali ini pun sang papa, Erwin Gutawa, yang jadi produser. "Lagu-lagunya, ada yang dibuatkan papa, ada juga aku tulis sendiri. Sisanya dari pencipta lain," ujar Gita.

Beda dengan album sebelumnya, kali ini, Gita mengungkapkan kalau dia banyak ikut campur dalam pembuatan album barunya ini.

"Kalau dulu di album pertama, Papa sebagai produser mengatur aku sepenuhnya. Sekarang ini beda. Aku benar-benar banyak ikut campur. Malah bisa dibilang aku yang ngatur-ngatur Papa," ujarnya seraya tertawa lebar. Hahaha."

Dalam kesempatan itu, Gita mengungkapkan, gara-gara sering berada di studio ia seringkali kangen pada sang adik, Aura Aria Gutawa. "Dia lagi senang lari ke sana ke mari. Lucu banget deh," ujarnya.

Lucunya sang adik ternyata salah satu fans berat Gita. "Adik suka lagu-laguku, terutama yang temponya nge-beat. Sampai-sampai, lagu pengantar tidur adik diganti, dari lagu-lagu klasik, jadi lagu-lagu milik aku. Misalnya, Doo Bee Doo. Kalau dengar lagu itu, dia yang tadinya nangis bisa jadi diam lo," ujar Gita berbinar. [L1]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Little ANGEL..............haiii